http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Sabtu, 28 September 2013

Manfaat dari hormon pertumbuhan (HGH)

Manfaat/fungsi dari hormon pertumbuhan sangatlah banyak, namun fungsi hormon pertumbuhan ini bisa saja berkurang bahkan hilang bila anda tidak bisa menjaga kesehatan tubuh anda dan menjaga pola hidup yang baik pula.

Salah satu akibat dari tidak berfungsinya hormon pertumbuhan adalah terjadinya penuaan dan juga berkurangnya tinggi badan anda. Para pakar dan ahli anti penuaan telah menjelaskan kepada kita semua, bahwa terjadinya penuaan pada diri anda itu diakibatkan karena tidak optimalnya fungsi dari hormon pertumbuhan atau HGH akibat adanya gangguan atau penyakit yang biasa disebut " Sindrome kekurangan hormon pertumbuhan ".

Penurunan atau tidak berfungsinya Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) serta bertambahnya usia seseorang sangat berpengaruh terhadap gejala sympton penuaan, dimana akan mengakibatkaan:

  1. Keriput diwajah dan kulit lainnya
  2. Rambut mulai memutih 
  3. tenaga sudah mulai berkurang 
  4. disfungsi seksual 
  5. Penumpukan lemak dalam tubuh 
  6. Pencernaan akan terganggu
  7. Osteoporosis
  8. Pikun dan lain lain
Dari akibat berkurangnya atau menurunnya hormon pertumbuhan tersebut, anda akan mengalami  proses penuaan yang lebih cepat. Namun pada saat ini para dokter dan ahli kesehatan telah menyimpulkan, bahwa dengan meningkatkan dan mengoptimalkan kembali dari fungsi hormon pertumbuhan atau HGH dapat membantu mengembalikan proses penuaan dan juga membantu memperbaiki sel yang sudah rusak.

Hormon pertumbuhan atau HGH sendiri merupakan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary yang terletak pada otak manusia dan juga merupakan hormon yang paling banyak dalam mempengaruhi pertumbuhan sel, tulang, otot, dan organ tubuh yang lainnya.
HGH atau hormon pertumbuhan sendiri memiliki manfaat sebagai berikut:

  1. Memperlambat penuaan 
  2. Menambah tenaga dan fungsi otak 
  3. Mengelastiskan dan membangun otot 
  4. Memaksimalkan seksualitas
  5. Dapat mencegah dan menghilangkan impotensi 
  6. Mengurangi lemak dalam tubuh dan mengencangkan otot – otot 
  7. Dapat meningkatkan elastisitas pada kulit 
  8. mencegah osteoporosis
  9. Meningkatkan kekebalan dan kepadatan tulang 
  10. Memperkuat fungsi jantung 
  11. Meningkatkan fungsi paru – paru 
  12. Menekan dan mengurangi kadar kolesterol 
  13. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  14. Menghilangkan kulit keriput 
Manfaat HGH sangat banyak sekali, dari itu anda harus menjaga agar hormon pertumbuhan tetap berlimpah dalam tubuh Anda, anda dituntut untuk meningkatkan HGH anda. Cara untuk meningkatkan hormon pertumbuhan atau HGH pada tubuh anda bisa dengan banyak cara dan alternatif. Namun cara terbaik yang bisa anda lakukan tanpa menggunkan obat adalah menggunakan Terapi gelombang otak Peninggi Badan. Terapi ini mempunyai banyak manfaat bagi tubuh anda, selain meningkatkan HGH dalam tubuh anda, terapi ini juga berguna untuk menjaga kesehatan tubuh anda untuk menjadi lebih baik lagi.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))