http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Selasa, 24 September 2013

Latihan untuk meninggikan badan dengan cepat

Latihan untuk meninggikan badan dengan cepat bisa anda lakukan dengan bebagai cara. Dalam artikel ini, anda akan diajarkan sebuah latihan untuk meninggikan badan yang merupakan cara mudah dan praktis untuk bisa anda gunakan dalam menambah tinggi badan anda. Serta latihan ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Karena didalam latihan ini, tubuh akan dituntut untuk selalu bergerak aktif.

Latihan ini juga bermanfaat untuk menjaga dan menyehatkan tubuh anda. Latihan ini bisa anda gunakan dimana saja dan kapan saja dan rasakan tulang pada tubuh anda akan semakin kuat, selain itu tubuh anda juga terjaga kesehatanya.

Berikut adalah Latihan tersebut:


a.  Cobra
Latihan ini akan bermanfaat untuk menguatkan punggung anda. Dan juga memberi kekuatan pada tulang leher anda. Caranya: Letakkan posisi tubuh seperti telungkup dilantai dengan kedua telapak tangan menempel dilantai. Sambil mendorong bahu Anda terangkat dan posisi Anda menjadi seperti kobra. Lengkungkan tubuh Anda sejauh mungkin. Dan dilakukan antara 5-30 detik.

b.  Super cobra
Latihan ini akan memberikan manfaat kekuatan pada tulang kaki, pinggul dan banyak lainnya. Lakukan Latihan ini mulai dengan posisi akhir seperti cobra kemudian angkat panggul anda hingga membentuk posisi V terbalik. Ketika Anda melakukan ini, tundukkan kepala Anda hingga dagu menempel ke leher/dada. Lalu kembali ke posisi awal. dilakukan antara 10-20 detik.

c.  Cat Stretch
Latihan ini bermanfaat untuk memberikan kekuatan pada tulang punggung  dan tulang leher anda. Cara untuk melakukan terapi ini Letakkan posisi telapak tangan dan lutut Anda menempel dilantai. Tarik napas saat Anda melengkungkan punggung ke bawah hingga kepala Anda terangkat. Hembuskan napas ketika Anda menundukkan kepala dan melengkungkan punggung ke atas. Lakukan kegiatan ini 3-8 detik. anda akan merasakan tulang-tulang anda seperti tertarik, namun itu bagus untuk kekuatan tulang anda.

d.  Basic Leg Stretch
Latihan ini berfungsi untuk memperkuat tulang kaki, punggung dan bagian persendian anda. Cara untuk melakukan latihan ini sebagai berikut: Kaki dibuka selebar mungkin sambil posisi duduk. Masing-masing tangan Anda menyentuh ujung kaki. Coba pertahankan kaki Anda tetap selurus mungkin. Lalu pindahkan gerakan menyentuh ujung kaki satunya. Usahakan tulang punggung Anda tetap lurus dan gerakan perpindahan dari kiri ke kanan atau sebaliknya adalah dari pinggang. Peregangan ini bekerja untuk tulang punggung dan kaki. Lakukan latihan ini berlangsung 6-15 detik.

e.  The Bridge
Latihan ini bermanfaat untuk memperkuat tulang tangan dan kaki, serta membantu untuk melenturkan otot otot pada tubuh anda. Cara untuk melakukan latihan ini adalah Letakkan posisi berbaring dengan lutut dan telapak kaki menempel dilantai sedekat mungkin dengan pantat.Raih pergelangan kaki dan tetap pegang sementara Anda menaikkan panggul Anda dan melengkungkan punggung Anda, angkat perut Anda setinggi mungkin. Kembali lagi turun. Jika Anda tidak bisa memegang terus pergelangan kaki Anda, jaga tangan Anda disamping dan pakai untuk mendorong tubuh Anda ke atas saat gerakan naik. Lakukan 3-10detik. Senam ini bila dilakukan pertama kali agak berat, tetapi bila sering melakukannya akan mudah.

f.  The Table
Latihan ini memiliki banyak fungsi. Selain untuk memperkuat tulang dan sendi anda. Latihan ini juga berfungsi untuk mengelastiskan kembali otot otot pada tubuh anda. Caranya: Posisi duduk dilantai dengan kaki lurus. Dengan posisi tegak lurus, letakkan telapak tangan Anda dilantai disebelah pantat. Kemudian tempelkan kepala Anda hingga dagu menempel ke dada. Kemudian angkat kepala Anda hingga melihat ke atas sejauh mungkin. Ketika melakukan itu, naikkan juga badan Anda sehingga lutut bertekuk sementara tangan tetap pada posisi awal dan lurus. Punggung dan kaki bagian atas Anda harus membentuk garis lurus horizontal dengan lantai. Tangan dan kaki bawah Anda akan tegak lurus dengan lantai. Jika Anda tidak dapat melakukannya dengan benar, coba lakukan sebaik mungkin, perlahan Anda akan bisa melakukannya dengan mudah. Lakukan 8-20 detik.

g.  The Bow Down
Latihan ini bertujuan untuk memperkuat sendi pada persendian anda. Lakukan langkah langkahnya sebagai berikut: Posisi berdiri dengan tangan pada pinggang Sementara tangan tetap menempel di pinggang, membungkuklah ke depan sejauh mungkin. Jangan menekuk lutut dan jangan sampai dagu menempel ke dada. Lakukan 4-8 detik.

h.  The Yawn
Latihan ini berfungsi untuk melenturkan otot otot pada tubuh anda dan juga memberi kekuatan pada tulang anda. Cara untuk melakukan terapi ini adalah: Posisi berdiri dengan tangan saling berpegangan di belakang kepala, lengkungkan badan ke belakang sejauh mungkin. Lakukan 5-15 detik maka anda akan merasakan sensasi yang nyaman saat badan anda tertarik kebelakang

i.   The Super Stretch
Latihan ini akan mebantu anda untuk mereganggakan tulang punggung anda dan juga membantu untuk menguatkan tulang kaki dan tangan anda. Cara untuk melakukan latihan ini adalah: Posisikan lurus kemudian naikkan tangan ke atas setinggi mungkin. Rasakan peregangan di punggung bawah Anda. Super strectch dapat dilakukan dengan berdiri ataupun berbaring. Lakukan 4-7 detik

j.   Hands on the Head Bow Down
Posisi berdiri dengan kedua tangan dibelakang leher, membungkuk ke depan sejauh mungkin. Tempelkan dagu pada dada dan jangan menekuk lutut. Lakukan 4-8 detik. Setelah melakukan latihan ini, Anda akan merasakan ada tarikan pada tulang anda. Dan ini akan berfungsi untuk memberi kekuatan pada tulang dan persendian anda.
Latihan untuk meninggikan badan diatas sangat membantu anda dalam proses pembentukan tinggi badan yang ideal, membantu menguatkan tulang serta mengelastiskan otot otot pada tubuh anda. Selain itu, dengan melakukan latihan latihan diatas, Anda akan mendapatkan manfaat lain, yaitu tubuh anda akan selalu sehat. Latihan ini juga tidak berbahaya dan bisa dilakukan oleh siapa saja untuk membantu proses pertumbuhan pada tulang anda. Bisa dilakukan oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Selain melakukan latihan diatas, untuk membantu mempercepat pertumbuhan anda serta membantu menjaga kesehatan tubuh anda, anda bisa menggunakan terapi tinggi badan. Terapi ini akan membantu proses pertumbuhan hormon anda dengan baik (HGH). Karena dengan hormon inilah proses pertumbuhan tulang anda bisa tumbuh ideal. untuk lebih lengkapnya kunjungi www.tinggibadan.web.id
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))