http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Rabu, 11 September 2013

Terapi untuk meninggikan badan yang cepat, sehat dan tanpa obat

Tinggi badan yang ideal serta memiliki tubuh sehat dan kuat bagi Anda ibarat sudah mendapatkan sedikit kenikmatan yang ada disurga. Apalagi ditambah dengan dompet yang sehat serta rumah tinggi yang indah dipandang mata, menambah orang yang sehat pasti iri. Memang banyak orang yang mengatakan tubuh yang tingginya ideal dan kesehatan yang baik adalah faktor utama seseorang untuk meraih kesuksesan dalam menjalani segala hal, dan mungkin benar.

Orang yang berpostur tinggi dan berbadan sehat pasti akan punya rasa percaya diri yang lebih bila dibandingkan dengan orang yang pendek ataupun sakit-sakitan, walaupun Anda tahu, yang menjadi perbedaan seseorang untuk sukses adalah ilmu, pengalaman dan faktor keberuntungan dari Tuhan, tapi anda tetap tidak bisa menyangkal jika orang yang berpostur tinggi mungkin punya tingkat rasa Percaya Diri yang lebih pula.

Dengan postur tubuh yang ideal mungkin Anda mudah menjadi pusat perhatian, karena Anda mudah dilpantau, dlihat oleh orang lain, apalagi Anda berprofesi sebagai seorang atlet, tinggi badan sangat berpengaruh, selain itu beberapa pekerjaan juga banyak yang mengutamakan tinggi badan yang ideal, seperti polisi, TNI, dan juga banyak yang lain. Perlu anda ketahui, bahwa banyak sekali penyebab yang bisa mempengaruhi tinggi badan anda sulit untuk berkembang atau melambatkan hormon pertumbuhan anda, diantaranya:

    1. Kurangnya waktu istirahat yang anda lakukan
    2. Pola hidup yang kurang sehat    
    3. Kurangnya waktu olahraga bagi tubuh anda
    4. Terlalu banyak tekanan yang anda pikirkan
    5. Kebanyakan aktivitas dan rutinitas (sibuk banget)
    6. Kurangnya asupan makanan sehat yang anda konsumsi
    7. Banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak
    8. Kebanyakan bergadang

Dari pola kebiasaan anda itulah yang bikin hormon pertumbuhan anda terganggu, bahkan kesehatan anda juga bisa terganggu, selain itu, banyak juga hal lain yang bisa mengganggu masalah pertumbuhan anda dan kesehatan tubuh anda, namun anda jangan khawatir, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengaktifkan kembali hormon pertumbuhan anda serta bias menjaga kesehatan tubuh anda dari segala macam penyakit, diantaranya:

    1. Selalu berfikir positif
    2. Menjaga pola hidup yang sehat
    3. Istirahat yang cukup
    4. Olahraga secara teratur
    5. Makan secara teratur dan bergizi
    6. Banyak minum air putih
    7. Lakukan terapi dan meditasi.

Terapi yang bisa anda gunakan sangat banyak sekali, namun ada sebuah terapi yang dikembangkan oleh para ahli untuk membantu anda dalam meninggikan badan anda, terapi ini memanfaatkan frekwensi gelombang suara yang kemudian dicetak dalam bentuk CD dan DVD yang kemudian bisa anda gunakan dengan cara hanya mendengarkan saja, dan nantinya terapi ini akan bekerja dengan sendirinya.

Terapi ini mengembangkan fungsi gelombang delta untuk menumbuhkan hormon pertumbuhan anda, gelombang otak delta dikaitkan dengan stimulasi kelenjar hipofisis, yang berfungsi untuk menumbuhkan hormon pertumbuhan - atau sering disebut HGH. Namun hormon pertumbuhan ini terkadang dikeluarkan tubuh dalam jumlah yang sedikit karena beberapa faktor seperti: seseorang dengan kelebihan berat badan, orang dewasa yang telah melebihi umur 25 tahun (pria) dan 23 tahun (wanita) dan lain sebagainya.

Maka dari itu, kami membantu anda untuk mencari solusi yang terbaik, yaitu terapi gelombang otak peninggi badan tanpa obat yang bisa meninggikan badan anda serta menyehatkan bagi tubuh anda. Selamat menggunakan CD Terapi Tinggi Badan

Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

Anonim
14 September 2015 pukul 22.13

bisa gak meninggikan badan di usia 20 tahun ?

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Terapi untuk meninggikan badan yang cepat, sehat dan tanpa obat

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))