http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Sabtu, 28 September 2013

Cara mengatasi tubuh pendek

Banyak orang yang mencari cara untuk mengatasi tubuh pendek mereka. Cara mengatasi tubuh pendek banyak sekali, mulai dari yang herbal maupun non herbal. Orang yang mengatasi tubuh pendek mereka dengan menggunakan suplement memang banyak, namun apakah anda siap terhadap resikonya? Dan apakah dengan menggunakan suplement penambah tinggi badan terbukti bisa merubah tinggi badan?
Cara yang paling baik untuk mengatasi masalah tinggi badan anda adalah dengan melakukan kegiatan yang menyehatkan dan juga alternatif pengobatan yang tidak punya efek samping yang berbahaya. Kegiatan yang bisa membantu anda dalam mengatasi masalah tubuh pendek yang anda alami adalah:
  1. Sprint (lari cepat)

  2. Selalu rileks dalam menjalani kegiatan

  3. Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan bebas

  4. Berdirilah di depan papan setinggi kaki. untuk memulai lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. lakukan bergantian dengan kaki satunya

  5. Gerakan mengayuh sepeda merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang dan bisa anda lakukan dengan cara menggantung

  6. Lakukan renang untuk mengelastiskan otot dan memperkuat sendi anda

  7. Lakukan lompat tali untuk memberi kekuatan pada kaki

  8. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun dengan posisi kaki lurus atau ditekuk dan lakukan senyaman

  9. Lakukan senam peregangan atau latihan peregangan

  10. Usahakan tidur yang cukup agar tubuh lebih sehat

  11. Atur pola makan yang teratur
Dengan melakukan tehnik atau kegiatan diatas, Anda akan lebih mudah untuk menambah tinggi badan anda serta membantu manjaga kesehatan tubuh anda. Hal tersebut terjadi karena dengan melakukan kegiatan diatas, tubuh anda akan dituntut untuk lebih aktif dalam menjalani kegiatan.
Selain melakukan latihan tersebut, dalam membantu mengatasi masalah anda dan untuk memaksimalkan tinggi badan anda, anda bisa menggunakan terapi tinggi badan. Terapi Tinggi Badan diproduksi dan dikembangkan oleh para ahli yang memanfaatkan gelombang suara sebagai terapi pengobatan alami, yang kemudian dikemas dalam bentuk CD dan DVD yang berfungsi untuk membantu mengatasi masalah anda termasuk masalah tinggi badan anda dan juga bisa berfungsi sebagai terapi kesehatan tubuh anda.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))