http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Jumat, 13 September 2013

Metode, cara dan tips jitu untuk meninggikan badan

Metode, cara maupun tips merupakan serangkaian usaha yang dilakukan oleh seseorang untuk meraih impian dan cita-citanya, begitu juga dengan orang yang menginginkan tinggi badan yang ideal dan baik, serta memiliki kesehatan yang baik pula, dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa metode yang bisa anda gunakan untuk membantu proses meninggikan badan anda, dimana proses ini bisa anda lakukan untuk membantu kesehatan tubuh anda maupun menjadikan tinggi badan tubuh anda, tinggi badan yang ideal. 

Tinggi badan manusia memang berbeda, namun pada kenyataannya orang ayng tinggi badannya kurang banyak yang iri dengan orang yang memiliki tinggi badan lebih baik, sehingga mereka menginginkan tinggi badannya lebih baik daripada kondisinya saat ini. Tinggi badan memang terkadang disebabkan akibat faktor genetik, sehingga orang merasa tidak yakin untuk meningkatkan tinggi badannya. Thukah Anda, menurut penelitian tinggi badan dipengaruhi faktor genetik adalah prosentase yang sanabgt kecil (para ahli ada yang mengatakan hanya 3%).

Ada beberapa latihan yang bisa Anda lakukan untuk menambah tinggi badan, diantaranya: 
  1. Sering melakukan peregangan otot-otot. Peregangan berfungsi untuk  mengembangkan tulang sendi yang ada di lengan, kaki, serta tulang belakang. Peregangan merupakan cara yang sanagt baik meningkatkan atau meninggikan tulang pada tubuh anda agar lebih proposional.

  2. Obat peninggi badan, carilah sebuah alternatif pengobatan yang bisa bertujuan untuk meningkatkan tinggi badan, yang mengandung banyak manfaat serta tidak memiliki efek samping apapun. Obat peninggi badan ini bisa berbentuk suplement, kabsul, terapi maupun mediasi yang berguna untuk membantu anda dalam proses meninggikan badan anda serta menjaga kesehatan tubuh anda.

  3. Menggunakan hormon pertumbuhan sintetik, walaupun saat ini hormon sintetik sudah bisa diproduksi, namun harganya sangat mahal sekali, maka dari itu, cara lain adalah dengan menggunakan terapi tinggi badan. Terapi ini bekerja secara alami, lebih jelasnya bisa dipelajari di www.tinggibadan.web.id.
  4. Pembedahan, cara ini merupakan salah satu cara yang cukup populer didunia, dan terbukti langsung bisa tinggi badannya, saat melakukan cara ini, anda nantinya akan dipasang dengan batang internal dan eksternal pada tangkai tulang anda, namun saat melakukan cara ini, anda harus siap untuk membayar dengan tagihan yang sangat mahal, selain itu resiko saat melakukan terapi ini sangat banyak sekali, diantaranya infeksi, rasa sakit, tinggal dirumah sakit dengan waktu yang lama dan lain-lain.
Diantara metode itu, para ahli menganjurkan untuk melakukan cara menambah tinggi badan yang tidak memiliki resiko negatif, diantaranya peregangan atau olahraga. Cara lain yang direkomendasikan adalah dengan menggunakan terapi tinggi badan, untuk mengetahu lebih lanjut tentang terapi in, kunjungi www.tinggibadan.web.id
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))